Hasil Copa del Rey, Real Madrid dan Barcelona Menang di Kandang Lawan

Kompas.com - 01/11/2018, 05:34 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Melilla pada pertandingan Copa del Rey, 31 Oktober 2018. TWITTER.com/REALMADRIDPara pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Melilla pada pertandingan Copa del Rey, 31 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Real Madrid dan Barcelona meraih kemenangan tandang pada pertandingan pertama babak 32 besar Copa del Rey alias Piala Raja Spanyol, Rabu (31/10/2018) atau Kamis dini hari WIB. 

Santiago Solari menjalani debut sebagai pelatih Real Madrid dengan apik. Tim asuhannya menang 4-0 di kandang Melilla - tim kasta ketiga La Liga Spanyol. 

Empat gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema (menit ke-28'), Marco Asensio (45'), Alvaro Odriozola (79'), dan Cristo Gonzalez (90').

Baca juga: Santiago Solari Debut, Real Madrid Menang Telak 

Catatan khusus dibuat Karim Benzema. Dia menjadi pemain La Liga pertama musim ini yang mencetak gol pada empat kompetisi berbeda, Piala Super Eropa, Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Sementara itu, rival utama Real Madrid, Barcelona, meraih kemenangan susah payah dengan skor 1-0 di kandang Leonesa. Gol tunggal kemenangan tim asal Catalan itu dicetak Clement Lenglet pada pengujung laga.

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X