AC Milan Vs Genoa, I Rossoneri Naik ke Posisi 4 Besar

Kompas.com - 01/11/2018, 05:23 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol ke gawang Genoa pada pertandingan Liga Italia di San Siro, 31 Oktober 2018. TWITTER.com/ACMILAN Para pemain AC Milan merayakan gol ke gawang Genoa pada pertandingan Liga Italia di San Siro, 31 Oktober 2018.

MILAN, KOMPAS.com -  AC Milan naik ke posisi keempat pada klasemen sementara Serie A - kasta teratas Liga Italia - seusai menang 2-1 atas Genoa pada pertandingan tunda di San Siro, Rabu (31/10/2018) atau Kamis dini hari WIB. 

Alessio Romagnoli menjadi sosok sentral pada laga AC Milan vs Genoa ini. Dia membuat gawang I Rossoneri - julukan AC Milan - kemasukan, pun menjadi penentu kemenangan timnya. 

Suso membawa AC Milan unggul terlebih dahulu pada menit ke-4. Dia sukses menyelesaikan umpan Hakan Calhanoglu. 

Baca juga: Sejak Awal Oktober, Suso Sumbang 8 dari 9 Poin AC Milan 

Tim tamu menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Alessio Romagnoli pada menit ke-56. Bermaksud menahan tendangan Christian Kouame, bola justru berbelok arah dan mengecoh kiper Gianluigi Donnarumma. 

Namun, Romagnoli membayar kesalahannya tersebut lewat gol pada masa injury time. Gol sang kapten menentukan kemenangan I Rossoneri dengan skor 2-1. 

Dengan kemenangan ini, AC Milan naik ke posisi keempat klasemen. Mereka mengumpulkan 18 poin dari 10 laga, unggul selisih gol dari Lazio yang memiliki poin sama.

Baca review selengkapnya: Hasil Liga Italia, Romagnoli Bayar Kesalahan dan Menangkan AC Milan

Laga AC Milan vs Genoa ini sedianya berlangsung pada pekan pertama. Namun, karena ada insiden jembatan roboh di Genoa, sehingga harus mengalami penundaan. 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X