Frank Lampard Tak Mau Pikirkan Kans Jadi Pelatih Chelsea

Kompas.com - 31/10/2018, 17:55 WIB
Ekspresi gelandang legendaris Chelsea dan tim nasional Inggris, Frank Lampard, saat memberikan salam kepada fan pada jeda laga Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 February 2017.
ADRIAN DENNIS / AFPEkspresi gelandang legendaris Chelsea dan tim nasional Inggris, Frank Lampard, saat memberikan salam kepada fan pada jeda laga Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 February 2017.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Derby County, Frank Lampard, mengaku tidak mau memikirkan kans menjadi pelatih Chelsea menjelang laga reuni melawan mantan klubnya itu di Piala Liga, Kamis (31/10/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Lampard akan membawa tim besutannya menantang Chelsea di Stamford Bridge. Mantan gelandang Chelsea ini mengaku lebih memilih fokus pada pertandingan daripada membicarakan peluang menukangi bekas klubnya.

"Saya tidak memikirkan itu. Dalam sepak bola laga selanjutnya itu lebih penting," ujar Frank Lampard dilansir dari Goal.com.

Baca juga: Malam Ini: Audisi Frank Lampard sebagai Pelatih Masa Depan Chelsea

"Saya tidak melihat apa pun selain bertanding melawan Chelsea dan kemudian saya akan konsentrasi untuk menghadapi Birmingham di akhir pekan nanti," katanya.

Walau begitu, Lampard tetap akan menghormati Chelsea karena karier yang dibangunnya semakin berkembang setelah bergabung dengan tim berjuluk The Blues itu.

"Sebagai manajer, saya akan menghormati untuk memberikan apresiasi yang sudah dilakukan klub kepada saya. Saya merasa bangga dan terhormat bisa kembali ke tempat yang saya sebut rumah untk 13 tahun dan tetap terasa seperti rumah," ujarnya menjelaskan.

Frank Lampard memang memiliki sejarah tersendiri bersama Chelsea.

Hingga kini, Lampard menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Chelsea dengan catatan 211 gol dalam 648 laga.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X