Simic Persembahkan Dua Golnya untuk Korban Lion Air JT 610

Kompas.com - 31/10/2018, 16:00 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru pada laga lanjutan Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10). Pada pertandingan tersebut tuan rumah Persija Jakarta unggul atas Perseru dengan skor akhir 2-1. ANTARA FOTO/Risky Andrianto/foc/18.Risky Andrianto Pesepak bola Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru pada laga lanjutan Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10). Pada pertandingan tersebut tuan rumah Persija Jakarta unggul atas Perseru dengan skor akhir 2-1. ANTARA FOTO/Risky Andrianto/foc/18.

BEKASI, KOMPAS.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mencetak dua gol saat klubnya menang 3-0 atas Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10/2018). Pemain berusia 30 tahun itu menyebut dua golnya itu dipersembahkan untuk korban tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

“Saya mau bilang dua gol itu untuk korban pesawat yang kecelakaan dan para suporter Persija. Saya merasa ini salah satu pertandingan terbaik yang bisa mengantarkan kami menjadi juara,” ujar Simic dikutip dari laman Persija.id.

Baca juga: Liga 1, Simic Tak Mau Beberkan Arti Selebrasi Terbaru

Simic sudah mencetak lima gol dalam empat pertandingan terakhir. Ia pun berharap Persija bisa melanjutkan tren positif. Apalagi kini timnya punya momentum untuk mendapatkan gelar juara.

“Akhirnya orang bisa melihat kami main di Jakarta (Bekasi) dan saya berharap bisa bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) karena kami punya kans besar untuk menjadi juara jika kami sebagai tim Jakarta bermain di Jakarta,” ujar pria asal Kroasia itu.

Baca juga: Persija Vs Barito Putera, 2 Gol Simic Bawa Macan Kemayoran Menang

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X