Liga 1, Supardi Bersyukur Persib Bermain Imbang Lawan Bali United

Kompas.com - 31/10/2018, 11:31 WIB
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bersama Kapten Persib, Supardi Nasir saat hadir dalam sesi konferensi pers usai laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5/2018). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih Persib Bandung Mario Gomez bersama Kapten Persib, Supardi Nasir saat hadir dalam sesi konferensi pers usai laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5/2018).

KOMPAS.com - Persib Bandung hanya sanggup bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Bali United, pada pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (30/10/2018).

Hasil tersebut membuat Persib belum pernah menang lagi sejak mengalahkan Persija Jakarta 3-2 pada 23 September 2018.

Meskipun demikian, Supardi Nasir tetap bersyukur dengan hasil tersebut. Kapten Persib ini pun berharap mereka bisa bangkit pada laga-laga selanjutnya, termasuk memanfaatkan peluang yang dimiliki.

Baca juga: Menghitung Peluang Fabio Cannavaro Membuat Sejarah di Liga Super China

"Jadikan ini pelajaran dan setiap kesempatan harus kami manfaatkan dengan maksimal. Itu yang bisa dipetik pada pertandingan kemarin," ujar Supardi.

"Semua pemain dan pelatih ingin memenangi pertandingan ini. Jadi apa pun hasilnya, ini yang terbaik," katanya menambahkan.

Supardi menambahkan Persib harus mulai terbiasa beradaptasi bermain tanpa dukungan fans fanatiknya, bobotoh.

"Sedikit banyak, kami belum terbiasa tanpa suporter langsung dan kalian tahu bagaimana kami main dengan suporter," ujarnya.

"Adrenalin pasti beda, tetapi harus kami lewati dan perlu adaptasi saja."

Selanjutnya, Persib akan menghadapi juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC, di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018). Tidak ada pilihan selain menang agar Persib tetap menjaga asa meraih gelar juara kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Tanah Air.

Saat ini Persib menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 46 poin dari 28 pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka tertinggal empat angka dari PSM Makassar yang berada di puncak dan terpaut dua poin dari Persija Jakarta di urutan kedua. Namun, Persija baru memainkan 27 pertandingan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X