Kabar Buruk bagi Madrid, Varane Absen Satu Bulan karena Cedera Otot

Kompas.com - 31/10/2018, 08:41 WIB
Diego Costa melakukan tendangan salto sementara Raphael Varane hanya bisa mengamati saat Real Madrid berjumpa Atletico Madrid pada final Piala Super Eropa di Stadion Lillekula, 15 Agustus 2018. AFP/RAIGO PAJULADiego Costa melakukan tendangan salto sementara Raphael Varane hanya bisa mengamati saat Real Madrid berjumpa Atletico Madrid pada final Piala Super Eropa di Stadion Lillekula, 15 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Real Madrid mendapat kabar buruk karena Raphael Varane cedera. Pemain internasional Perancis tersebut ditengarai harus absen selama satu bulan untuk pemulihan.

Cadena Cope melaporkan bahwa Varane, yang membawa Perancis juara Piala Dunia 2018, mengalami cedera otot adductor pada kaki kanan. Dengan demikian, bek tengah berusia 25 tahun tersebut harus menepi setidaknya selama satu bulan.

Baca Juga: Real Madrid Pecat Julen Lopetegui, Manchester United Terancam Kena Getahnya

Kabar ini tentu saja menjadi pukulan telak bagi Madrid yang tengah dilanda krisis kemenangan. Bagaimana tidak, di tengah upaya mereka untuk bangkit, tim berjulukan Los Blancos tersebut justru kehilangan pilar penting.

Dengan demikian, Madrid sudah kehilangan dua pemain belakang. Pasalnya, mereka sudah lebih dulu tanpa bek kanan Dani Carvajal yang belum tersedia untuk beberapa pertandingan ke depan.

Selama ini, Varane selalu menjadi pilihan utama. Sejak awal musim, dia sudah terlibat dalam 12 pertandingan di semua kompetisi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X