Indonesia Turunkan 20 Wakil di Macau Open 2018

Kompas.com - 29/10/2018, 21:40 WIB
Akbar Bintang Cahyono/Winny Octavina Kandow, Akbar Bintang Cahyono/Winny Octavina Kandow,

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia mengirimkan 20 wakil untuk berlaga di Macau Open 2018 yang berlangsung mulai 30 Oktober hingga 4 November 2018.

Sebanyak 20 pebulu tangkis yang diturunkan terbagi ke dalam lima sektor pertandingan di turnamen BWF World Tour Super 300 ini.

Jumlah tersebut sebenarnya berkurang dari yang direncanakan karena ganda campuran Rinov Rivaldy/Debby Susanto memutuskan mundur.

Pada Macau Open 2018, Indonesia mengirim wakil yang merupakan gabungan dari pemain senior dan junior serta campuran dari wakil pelatnas dan pemain di luar pelatnas.

Salah satu pemain senior yang akan meramaikan Macau Open 2018 adalah Sony Dwi Kuncoro yang akan berjumpa Zhao Junpeng (China) pada babak pertama.

Baca juga: Hasil French Open, Greysia/Apriyani Terhenti di Semifinal

Ada juga pasangan beda negara di sektor ganda campuran yaitu Rusydina Antardayu Riodingin dengan pebulu tangkis putra Malaysia, Mohamad Arif Ab Latif Arif.

Selain itu, ada dua dari 20 wakil Indonesia yang harus melakoni babak kualifikasi untuk meraih tiket babak utama Macau Open 2018. (Any Hidayati)

Baca juga: Luapan Kebahagiaan Chen Long Setelah Juarai French Open 2018

Berikut ini daftar lengkap 20 wakil Indonesia di Macau Open 2018:

Tunggal Putra

Halaman Berikutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X