Petinggi Real Madrid Enggan Jamin Masa Depan Lopetegui

Kompas.com - 29/10/2018, 20:39 WIB
Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Piala Super Eropa kontra Atletico Madrid di Lillekula Stadium, Tallinn, Estonia pada 15 Agustus 2018. JAVIER SORIANO/AFPPelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Piala Super Eropa kontra Atletico Madrid di Lillekula Stadium, Tallinn, Estonia pada 15 Agustus 2018.
|

KOMPAS.com - Kepala Relasi Publik Real Madrid, Emilio Butragueno, enggan mengonfirmasi bakal terus menggunakan jasa pelatih Julen Lopetegui atau tidak.

Butragueno tak bisa menggaransi masa depan Lopetegui di kursi kepelatihan Real Madrid, apalagi setelah Real Madrid dibekuk 1-5 Barcelona pada matchday ke-10 Liga Spanyol, Minggu (28/10/2018) malam WIB.

Saat ditanya bagaimana keberlanjutan Lopetegui, Butragueno tak mau mengonfirmasi.

Baca juga: Laporan dari Barcelona - Kalah Telak, Pelatih Real Madrid Dicela Fan Barcelona

"Bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal itu. Pertandingan baru saja usai dan hasilnya sangat sulit diterima," kata Butragueno dilansir BolaSport.com dari laman beIN Sports.

"Ini adalah malam yang buruk bagi siapa pun," ucap lelaki kelahiran Kota Madrid ini menambahkan.

Pria yang membela Los Merengues pada periode 1984-1995 ini juga mengaku hanya bisa meratapi hasil buruk laga.

Dia menyatakan permohonan maaf kepada Madridista di seluruh dunia.

Baca juga: Lewat Gestur Ini, Gerard Pique Bungkam Penghina Sergio Ramos

"Kami sedang tak bahagia. Kami mohon maaf kepada semua fans Real Madrid," tutur mantan striker ini.

"Kami semua kalah. Kami harus memberi selamat kepada Barca dan terus menatap ke depan," katanya.

Sementara itu, Stasiun radio Spanyol, Onda Cero, mengabarkan bahwa Real Madrid sedang melakukan pencarian pelatih baru untuk menggantikan Julen Lopetegui.

Nama Antonio Conte pun muncul sebagai kandidat terkuat guna menggantikan Lopetegui. Conte saat ini sedang menganggur setelah dipecat Chelsea pada akhir musim lalu. (Ahmad Tsalis)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X