Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemilik Klub Meninggal pada Kecelakaan Helikopter, 2 Laga Leicester City Ditunda

Kompas.com - 29/10/2018, 07:03 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Leicester City memastikan akan menunda dua laga untuk tim senior dan U-23 setelah pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha, meninggal dunia. Demikian pernyataan resmi klub pada Minggu (28/10/2018) malam atau Senin dini hari WIB.

Vichai Srivaddhanaprabha bersama empat orang lain termasuk dua pilot dipastikan meninggal akibat kecelakaan helikopter, Sabtu (27/10/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Helikopter yang ditumpangi Vichai terjatuh di area parkir Stadion King Power setelah laga Leicester City versus West Ham United yang berakhir imbang 1-1. Berduka atas kejadian tersebut, Leicester City memutuskan menunda dua laga.

Untuk tim senior, laga melawan Southampton di babak 16 besar Piala Liga Inggris yang rencananya digelar, Rabu (31/10/2018) ditunda.

Baca Juga: VIDEO - Detik-detik Helikopter Pemiilik Leicester City Lepas Landas Sebelum Jatuh dan Terbakar

Sementara itu, laga Leicester City U-23 melawan Feyenoord di kompetisi Premier League International Cup Grup B pada hari yang sama juga ditunda.

Hal ini dilakukan Leicester City karena pada Selasa (30/10/2018) klub akan menggelar upacara bela sungkawa di Stadion King Power.

Rencananya, acara tersebut juga akan dihadiri keluarga Vichai dan para suporter yang ingin memberikan penghormatan terakhir.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com