Tottenham bersama AIA Ajak Masyarakat Bantu Korban Gempa Palu

Kompas.com - 28/10/2018, 20:01 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kiri), merayakan golnya ke gawang Chelsea dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London pada 1 April 2018. AFP/GLYN KIRK Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kiri), merayakan golnya ke gawang Chelsea dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London pada 1 April 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT AIA Financial (AIA) yang merupakan Global Pricipal Partner Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan bantuan bagi korban gempa di Palu melalui program media sosial "Begadang buat Nyumbang".

Masyarakat dapat berpartisipasi dalam program ini cukup dengan mengambil foto A-board yang menampilkan pesan "Indonesia Bangkit" dan atau "Kami Bersama Palu & Donggala" lalu mengunggahnya di akun Instagram masing-masing dan wajib disertai hashtag #AIAuntukNegeri dan tag akun @AIAIndonesia.

Baca juga: Mohamed Salah Sudah Lukai 90 Persen Lawan Liverpool di Liga Inggris

Setiap foto yang diunggah akan dikalikan Rp 100.000 untuk didonasikan ke Palu.

Nantinya, foto tersebut akan ditayangkan saat pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Manchester City, Selasa (30/10/2018).

"Begadang buat Nyumbang merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat terdampak bencana di Palu," kata Kathryn Monika Parapak, Head of Brand and Communication AIA.

"Melalui program ini, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama berkontribusi untuk pemulihan Palu agar dapat bangkit. Dengan dukungan dari Tottenham Hotspur, kami berharap dapat mengajak lebih banyak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemulihan pasca-bencana di Palu," ujarnya.

Informasi selengkapnya seputar program "Begadang buat Nyumbang" dapat disimak melalui akun resmi Instagram AIA Indonesia.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X