Barcelona Vs Real Madrid, Julen Lopetegui Fokus ke El Clasico

Kompas.com - 28/10/2018, 17:20 WIB
Reaksi pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, dalam partai Liga Champions melawan AS Roma di Santiago Bernabeu, Madrid, 19 September 2018.
GABRIEL BOUYS / AFPReaksi pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, dalam partai Liga Champions melawan AS Roma di Santiago Bernabeu, Madrid, 19 September 2018.

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengungkapkan bahwa dirinya akan lebih fokus pada pekerjaannya dan tak mau memikirkan isu yang sedang beredar.

Lopetegui mengaku sudah 100 persen mengalihkan fokusnya ke laga El Clasico melawan Barcelona yang akan digelar di Stadion Camp Nou, Minggu (28/10/2018).

"Saya hanya ingin fokus ke pekerjaan saya. Saya tidak ingin memikirkan spekulasi-spekulasi yang dikatakan oleh media saat ini," kata Julen Lopetegui dilansir dari Football Espana.

Baca Juga: Tanpa Ronaldo dan Messi, Real Madrid Setengah Jalan Menangi El Clasico

"Saya sudah 100 persen fokus ke tim dan saya tidak ingin menghabiskan energi untuk hal tidak penting. Kami sudah siap menghadapi Barcelona. Kami memikirkan diri sendiri dan kualitas kami," ujarnya menjelaskan.

Lebih lanjut, Lopetegui menjelaskan bahwa dirinya dan anak asuhnya sudah saling percaya satu sama lain.

"Pemain percaya dengan saya dan saya lebih memercayai mereka. Yang bisa kami katakan saat ini kami bekerja dengan baik dan ingin membuat fans kami senang," ucapnya.

Baca juga: Tanpa Lionel Messi, Inilah 5 Hal dari Barcelona yang Harus Diwaspadai Real Madrid saat El Clasico

Memang sebelumnya beredar kabar bahwa Julen Lopetegui akan didepak dari kursi pelatih Real Madrid menyusul hasil buruk yang dialami timnya dalam beberapa laga terakhir.

Rumor pemecatan Lopetegui sudah merebak sejak pekan lalu.

Bisa dikatakan laga El Clasico ini menjadi penentuan masa depan Lopetegui bersama Real Madrid.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X