Hasil Empoli Vs Juventus, Dua Gol Ronaldo Balikkan Keadaan

Kompas.com - 28/10/2018, 04:53 WIB
Selebrasi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, setelah berhasil mencetak gol ke gawang Empoli melalui eksekusi penalti dalam pertandingan Liga Italia 2018-2019 di Stadio Carlo Castellani, Empoli, Italia, pada Sabtu (27/10/2018). AFP/ MARCO BERTORELLOSelebrasi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, setelah berhasil mencetak gol ke gawang Empoli melalui eksekusi penalti dalam pertandingan Liga Italia 2018-2019 di Stadio Carlo Castellani, Empoli, Italia, pada Sabtu (27/10/2018).

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas Empoli pada laga pekan ke-10 Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Carlo Castellani, Sabtu (27/10/2018).

Laga Empoli vs Juventus berakhir dengan skor 1-2. Tertinggal oleh gol Francesco Caputo pada babak pertama, Juventus harus berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo yang memborong dua gol kemenangan timnya menit ke-54 dan ke-70.

Hasil ini membuat Juventus melanjutkkan tren tidak pernah kalah di Liga Italia. Saat ini, Juventus nyaman duduk di puncak klasemen dengan koleksi 28 poin.

Catatan ini mengulangi start terbaik Juventus di Serie A pada musim 2012-2103 yang juga mengoleksi 28 poin dari 10 laga awal.

Baca Juga: Juventus Inginkan David De Gea secara Gratis

Tim asal kota Turin itu untuk sementara unggul tujuh poin atas Napoli di peringkat kedua yang baru memainkan sembilan laga.

Sementara bagi Empoli, kekalahan ini membuat mereka gagal keluar dari zona degradasi Liga Italia dengan raihan 6 poin dari 10 laga yang telah dilakoni.

Secara statistik, Juventus memang layak menang karena sepanjang laga tampil sangat mendominasi meski tidak efektif dalam penyelesaian peluang.

Juventus menguasai 60 persen penguasaan bola dengan total 14 tembakan berbanding enam milik Empoli. (Verdi Hendrawan)

Baca review selengkapnya: Hasil Liga Italia, Cristiano Ronaldo Menangkan Juventus di Kandang Empoli

Empoli 1-2 Juventus (Francesco Caputo 28'; Cristiano Ronaldo 54'-pen, 70')

Halaman:


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X