Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serie A, Massimiliano Allegri Sebut Empoli Lawan Berat

Kompas.com - 26/10/2018, 21:42 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

EMPOLI, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai laga melawan Empoli pada lanjutan Liga Italia akan menjadi pertandingan yang berat.

Oleh karena itu, Allegri akan fokus menghadapi pertandingan tersebut. Dia tak ingin hasil melawan Genoa di mana mereka ditahan imbang, terulang lagi.

"Kami akan memikirkan mengenai laga ini terlebih dahulu. Sebelumnya kami menang di Manchester tapi kami juga mendapat hasil seri yang buruk saat menghadapi Genoa," kata Massimiliano Allegri dilansir dari Football Italia.

Baca juga: Skandal Spanduk Tidak Manusiawi Superga Kembali Mencuat, Torino Meradang dan Minta Presiden Juventus Minta Maaf

"Empoli selalu bermain dengan bagus. Tidak mudah mencetak gol melawan mereka. Pertandingan ini akan menjadi rumit jika kami tidak menghadapinya dengan benar," ujarnya menambahkan.

Allegri pun menginginkan timnya lebih berkembang saat menghadapi Empoli.

"Kami harus berkembang menjadi lebih baik dibandingkan laga terakhir. Kami tidak mencetak banyak gol," ucapnya menjelaskan.

Juventus akan bertandang ke kandang Empoli, Stadio Carlo Castellani, pada laga pekan ke-10 Liga Italia, Sabtu (27/10/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com