Kompas.com - 26/10/2018, 19:31 WIB
Dirut PT SOM Muddai Madang bersama pelatih baru Sriwijaya FC Alfredo Vera dan Ucok Hidayat selaku manajer Sriwijaya FC, ketika berada di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (21/10/2018). Alfredo sendiri sebelumnya adalah pelatih dari Persebaya dan kini bergabung ke Sriwijaya FC. KOMPAS.com/ Aji YK PutraDirut PT SOM Muddai Madang bersama pelatih baru Sriwijaya FC Alfredo Vera dan Ucok Hidayat selaku manajer Sriwijaya FC, ketika berada di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (21/10/2018). Alfredo sendiri sebelumnya adalah pelatih dari Persebaya dan kini bergabung ke Sriwijaya FC.

KOMPAS.com - Sriwijaya FC saat ini sedang mengalami krisis kemenangan. Dalam tiga pertandingan terakhir, tim berjulukan Laskar Wong Kito itu selalu menuai hasil negatif yang membuat mereka berada di bibir jurang degradasi.

Padahal, skuad Sriwijaya FC dihuni pemain-pemain berkualitas seperti Alberto Goncalves. Sriwijaya FC juga baru saja mendatangkan pelatih berkualitas, Angel Alfredo Vera.

Baca Juga: Osvaldo Haay Hat-trick, Persebaya Menang Telak Atas Madura United

Namun, mantan pelatih Persebaya Surabaya itu gagal mempersembahkan kemenangan pada laga debut. Sriwijaya FC kalah 0-1 dari PSIS Semarang yang pelan tapi pasti mulai menjauh dari zona merah.

Alfredo pun berharap para pemain Sriwijaya FC bisa cepat beradaptasi dengan sistem yang diberikan.

"Saya kasih yang mereka bisa dan berharap mulai mengerti sistem yang saya (mau) mainkan," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Sripoku.

Pelatih asal Argentina tersebut saat ini sedang fokus membenahi soal transisi dalam permainan tim.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Lebih fokus transisi karena kami tidak ada transisi dari belakang ke depan,” ucapnya menjelaskan.

Saat ini Sriwijaya FC berada di urutan ke-15 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 30 poin. Mereka hanya unggul satu angka atas Perseru Serui dan PS Tira yang menempati posisi teratas zona degradasi. (Deodatus Kresna Murti Bayu Aji)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.