Liga Europa, Arsenal Loyo Saat Lawan Sporting Lisbon

Kompas.com - 26/10/2018, 09:42 WIB
Ekspresi kekecewaan pelatih Arsenal, Unai Emery, setelah kalah dari Manchester City dalam partai Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (12/8/2018)
GLYN KIRK / AFP Ekspresi kekecewaan pelatih Arsenal, Unai Emery, setelah kalah dari Manchester City dalam partai Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (12/8/2018)

KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Unai Emery, menilai timnya kekurangan energi ketika berhadapan dengan Sporting Lisbon pada laga ketiga Grup E Liga Europa, Kamis (25/10/2018) atau Jumat dinihari WIB.

Arsenal harus bersusah payah dan menunggu hingga menit ke-78 untuk bisa meraih kemenangan. Danny Welbeck menjadi pahlawan Arsenal lewat sebiji golnya.

Diakui Unai Emery, Aaron Ramsey dkk mengawali laga dengan kurang berenergi.

"Memang benar bahwa kami tidak membawa energi sesungguhnya saat babak pertama. Kami juga tak benar-benar memperlihatkan gaya bermain kami," ucap sang nakhoda seperti dikutip BolaSport.com dari situs web resmi UEFA.

"Kami baru panas pada babak kedua dan lebih bisa mendekati gawang Sporting," tutur Emery menambahkan.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Europa - Duo London Berjaya, AC Milan Merana

Baca juga: Meski Mungil, Lucas Torreira Berjasa Besar bagi Granit Xhaka di Arsenal

Meskihanya bisa menang 1-0, Arsenal tetap mempertahankan tren kemenangan di musim ini. Kini Arsenal mencatatkan 12 laga selalu menang secara beruntun.

Kemenangan membuat Arsenal kokoh di puncak klasemen dengankoleksi sembilan poin. Adapun Sporting membuntuti di tangga kedua dengan selisih tiga angka.

Selanjutnya Arsenal akan berhadapan dengan Crystal Palace pada pekan ke-10 Liga Inggris, Minggu (28/10/2018). (Ade Jayadireja)




Close Ads X