Hasil Liga 1, Bali United Vs Borneo FC Seri dan Persebaya Menang Telak

Kompas.com - 25/10/2018, 20:39 WIB
Ilustrasi Liga 1 2018.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM Ilustrasi Liga 1 2018.

KOMPAS.com - Pertandingan antara Bali United melawan Borneo FC pada pekan ke-27 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis (25/10/2018) berakhir imbang 2-2.

Borneo FC sempat unggul terlebih dahulu pada babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Lerby Eliandry pada menit ke-17 dan Tijani Belaid (27').

Namun, Bali United berhasil menyamakan kedudukan pada menit kedua setelah I Made Andhika Wijaya (74') dan I Kadek Agung Widnyana (80') mencetak gol.

Baca juga: Irfan Bachdim Bicara Soal Gol Perdana, Kekalahan, Serta Lawan Berikutnya

Menjelang akhir laga, pemain Bali United, Mahamadou N'Diaye, harus diusir dari lapangan karena menerima kartu kuning kedua pada laga ini. Meski demikian, tak ada gol tambahan.

Dengan hasil ini, Bali United masih bertahan di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 41 poin. Sementara itu Borneo FC masih di posisi ketujuh dengan raihan 39 poin.

Pada pertandingan lain, Persebaya Surabaya menang telak atas Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo dengan skor akhir 4-0.

Persebaya memimpin sejak awal babak pertama melalui gol yang dicetak Otavio Dutra pada menit ke-3. Osvaldo Haay menambah gol Persebaya pada menit ke-30 dan 48.

Baca Juga: Persebaya Vs Madura United - Laga Belum Mulai, Kesalahan Fatal Ini Buat Bajul Ijo Minta Maaf

Pada babak kedua, Osvaldo Haay mencetak hat-trick menjelang laga berakhir. Dia membuat gol ketiganya dalam laga itu pada menit ke-90+5 yang memastikan Persebaya menang 4-0.

Dengan hasil ini, Persebaya berada di posisi ke-10 dengan raihan 35 poin. Sementara itu Madura United berada di posisi ke-6 dengan koleksi 40 poin.




Close Ads X