Kompas.com - 25/10/2018, 06:34 WIB
Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri (kanan) menggiring bola yang dihadang pemain Timnas Uni Emirat Arab Omar Ahmad Saleh (kiri) dalam penyisihan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018). Indonesia berhasil melaju ke perempat final setelah menjadi runner up dengan menaklukkan Uni Emirat Arab 1-0. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANPemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri (kanan) menggiring bola yang dihadang pemain Timnas Uni Emirat Arab Omar Ahmad Saleh (kiri) dalam penyisihan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018). Indonesia berhasil melaju ke perempat final setelah menjadi runner up dengan menaklukkan Uni Emirat Arab 1-0.

JAKARTA, KOMPAS.com - Egy Maulana Vikri mengungkapkan cedera yang dialaminya pada laga Timnas U-19 Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga terakhir Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Egy Maulana Vikri mengalami cedera pada menit ke-68 pasca-berduel dengan salah satu bek lawan. Pemain berusia 18 tahun itu sempat melanjutkan pertandingan, namun hanya beberapa menit kemudian.

Egy Maulana Vikri akhirnya menyerah dan tidak bisa melanjutkan pertandingan hingga selesai. Pemain yang saat ini membela klub Polandia, Lechia Gdansk, itu ditarik keluar dan digantikan oleh M Rafli Syahril.

Baca juga: Kalah dari Timnas U-19 Indonesia, UEA jadi Tim Ke-4 yang Angkat Kaki dari Piala Asia U-19 2018

“Kamis saya mau diperiksa terlebih dahulu karena untuk melihat bagaimana kondisinya dan harus menunggu,” kata Egy Maulana Vikri selepas pertandingan.

Mantan pemain Persab Brebes itu tentu saja berharap agar cederanya tidak berlangsung lama. Apalagi, Timnas U-19 Indonesia akan berhadapan dengan Jepang pada perempat final Piala Asia U-19 2018, di SUGBK, Minggu (28/10/2018).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saya tidak bisa bicara panjang sekarang karena baru diperiksa besok (Kamis, Red). Mungkin, besok sudah ada kabar terbaru,” kata Egy Maulana Vikri.

Baca juga: Alasan Timnas U-19 Indonesia Lolos Perempat Final meski Punya Poin Sama dengan Qatar dan UEA

Laga perempat final Timnas U-19 Indonesia vs Jepang akan berlangsug pada Minggu pukul 19.30 WIB. (Mochamad Hary Prasetya)

Baca tentang


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.