Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jamu Madura United, Persiapan Persebaya Kurang Ideal

Kompas.com - 23/10/2018, 22:31 WIB
Ghinan Salman,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengakui persiapan timnya kurang ideal kala menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (25/10/2018).

Menurut Djanur, sapaan Djadjang, Persebaya memang dihadapkan dengan jadwal yang cukup padat. Setelah melakoni pertandingan tandang melawan Persib Bandung, Persebaya cuma punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan tim.

Baca Juga: Todd Rivaldo Disebut Sebagai Penampilan Individu Terbaik dalam Sejarah Piala Asia U-19 oleh Jurnalis Media Asing

"Di antara semua jeda, inilah yang paling singkat kembali dari away, sisa waktu tinggal dua hari ini paling singkat,” kata Djanur.

Mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan ini menilai, persiapan selama tiga hari bukan waktu yang ideal. Namun Djanur tidak mau menganggap itu sebagai kendala.

"Pasti tidak cukup, kurang ideal. Tapi apa boleh buat, kami harus jalan terus, harus hadapi," tuturnya.

Karena itu, Djanur memilih untuk fokus mempersiapkan tim dan tidak mau melihat tren negatif Madura United.

"Karena kami butuh kemenangan, kami belum aman, dengan kemenangan bukan berarti kami berleha-leha, kami masih butuh poin untuk menjauh dari zona degradasi," sambung Djanur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com