Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diwarnai Mati Lampu, PSIS Kalahkan Sriwijaya FC

Kompas.com - 23/10/2018, 21:34 WIB
Alsadad Rudi,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PSIS Semarang mengalahkan Sriwijaya FC dalam laga yang sempat diwarnai insiden mati lampu, Selasa (23/10/2018). Laga yang dimulai sekitar pukul 18.30 itu diketahui berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Mengutip dari situs Liga Indonesia, lampu stadion mati saat tiga menit laga paruh kedua berjalan. Tidak hanya sekali, tetapi tiga kali. Laga pun dihentikan untuk sementara.

Setelah beberapa menit, pertandingan bisa dilanjutkan. Namun baru beberapa saat berjalan, bek kiri Sriwijaya FC Zalnando diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua.

Baca juga: Liga 1, Gol Telat Bawa Persela Kalahkan Barito Putera

Bermain dengan 10 orang membuat Sriwijaya FC terpaksa bertahan habis-habisan. Gol kemenangan PSIS terjadi melalui sundulan Bruno Silva pada menit ke-90+4. Gol memanfaatkan umpan melengkung di mulut gawang yang sudah ditinggalkan kiper Sriwijaya, Teja Paku Alam.

Dengan hasil tersebut, PSIS untuk sementara menduduki peringkat kesembilan dengan koleksi 36 poin.

Sedangkan Sriwijaya kini terdampar di peringkat 15 dengan koleksi 30 poin. Laskar Wong Kito berada satu tingkat di atas zona degradasi.

Baca juga: Kalah di Kandang, PSMS Makin Terbenam di Dasar Klasemen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com