Mourinho Setia ke Man United meski Masuk Bursa Pelatih Real Madrid

Kompas.com - 22/10/2018, 21:53 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sebelum dimulainya laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018. GLYN KIRK/AFPEkspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sebelum dimulainya laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak memikirkan rumor yang menyebut dirinya akan segera kembali ke Real Madrid jika Julen Lopetegui dipecat.

Rumor ini mencuat setelah Real Madrid gagal menang dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Mourinho dikaitkan dengan Real Madrid karena selama ini dirinya juga sering diterpa rumor pemecatan.

Menanggapi hal ini, Mourinho tidak mau berpikir terlalu jauh karena masih memiliki kontrak hingga 2020 dengan Man United.

"Masa depan saya di sini (Man United). Saya punya kontrak dan hingga kontrak saya berakhir, saya hanya memikirkan Man United," kata Mourinho dikutip dari situs web ESPN, Senin (22/10/2018).

"Saya akan bertahan di sini hingga kontrak saya berakhir," ucap pelatih asal Portugal ini menambahkan.

Baca juga: Jose Mourinho Ampuni Maurizio Sarri dan Asistennya

Sangat wajar jika Mourinho dikaitkan dengan Real Madrid. Selama kariernya, Mourinho pernah tiga musim menukangi Real Madrid sejak 2010.

Selama periode itu, Mourinho memberi tiga gelar juara yakni, Liga Spanyol, Piala Super Spanyol dan Copa Del Rey.

Tidak hanya itu, Mourinho juga menyabet pelatih terbaik di dunia pada musim keduanya tahun 2011. Mourinho kemudian mengundurkan diri pada Juni 2013.

Baca juga: Susunan Pemain Bocor, Jose Mourinho Siap Investigasi Orang Dalam

Terdapat satu hal yang mungkin akan selalu diingat para pendukung Real Madrid saat Mourinho melatih.

Keputusan selalu mencadangkan legenda tim, Iker Casillas, hingga mencopot ban kaptennya mungkin akan selalu diingat.

Selain Mourinho, terdapat tiga pelatih lain yang diisukan masuk dalam bursa pelatih Real Madrid. Mereka adalah Antonio Conte, Laurent Blanc, dan Santiago Solari.



Sumber ESPN
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X