Patrich Wanggai dan Jonathan Bauman Bisa Main Lawan PSM

Kompas.com - 22/10/2018, 14:15 WIB
Patrich Wanggai saat ikut berlatih bersama Persib dalam sesi latihan pagi di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Senin (18/12/2017).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Patrich Wanggai saat ikut berlatih bersama Persib dalam sesi latihan pagi di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Senin (18/12/2017).

MAKASSAR, KOMPAS.com - Persib Bandung sudah bisa memainkan dua penyerangnya, Patrich Wanggai dan Jonathan Bauman, dalam pertandingan lanjutan Liga 1 melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018).

Dua pemain itu sebelumnya diskors Komdis PSSI karena pelanggaran regulasi pertandingan. Wanggai dilarang bermain di tiga pertandingan, sedangkan Bauman diskors dua laga.

Wanggai mengaku sudah tidak sabar membela Persib. Dia ingin membantu mengembalikan posisi Maung Bandung ke puncak klasemen sementara. 

Baca juga: Hasil Persib Vs Persebaya, Tanpa Pemain Asing, Maung Bandung Kalah 1-4

"Persib butuh poin dan harus menang, saya sudah tidak sabar bermain dan harus bisa bermain bagus," kata Wanggga dikutip dari laman Liga Indonesia, Senin (22/10/2018).

Dengan kembalinya Wanggai, kini tinggal dua pemain asing Persib yang masih menjalani hukuman larangan bermain. Mereka adalah Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassael.

Baca juga: Tren Negatif Persib Pasca-sanksi PSSI

Pertandingan Persib melawan PSM merupakan bentrok langsung perebutan puncak klasemen pekan ke-27.

Saat ini, PSM adalah pemuncak klasemen, sedangkan Persib berada di peringkat kedua. Kedua tim ini hanya berselisih dua poin.




Close Ads X