Chelsea Vs Manchester United, Sarri Anggap Setan Merah Lebih Kuat

Kompas.com - 21/10/2018, 09:07 WIB
Ekspresi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dalam laga Liga Inggris melawan Manchester United di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.
GLYN KIRK/AFPEkspresi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dalam laga Liga Inggris melawan Manchester United di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkapkan bahwa Manchester United lebih kuat daripada timnya, apalagi pada pertarungan fisik.

Maurizio Sarri mengatakan bahwa Chelsea memang kalah jika beradu fisik dengan Manchester United.

"Sekarang saya harus mempelajari laga ini. Perasaan saya, kami sempat bermain bagus pada babak pertama, tetapi kurang bagus pada babak kedua," kata Sarri dilansir dari Sky Sport.

"Kami tidak memainkan taktik kami saat babak kedua, dan saya pikir pertarungan fisik, Manchester United lebih unggul daripada kami," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Ditahan Manchester United, Chelsea ke Puncak Klasemen

Lebih lanjut, Sarri menjelaskan bahwa laga setelah jeda internasional sudah dipastikan sulit.

"Laga setelah jeda internasional sudah dipastikan sulit karena pemain harus memainkan sepak bola yang berbeda, tim yang berbeda, dan target yang berbeda pula. Itu tidaklah mudah," kata mantan pelatih Napoli tersebut.

Walaupun begitu, Sarri tetap merasa senang dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya pada laga pekan kesembilan Liga Inggris melawan Manchester United di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018).

"Saya senang dengan performa tim pada 60 menit karena kami memainkan sepak bola kami. Saya kecewa dengan 30 menit menjelang laga berakhir," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Wayne Rooney Ungkap 5 Penguasa di Ruang Ganti Manchester United

Laga antara The Blues melawan Setan Merah itu berakhir imbang 2-2.

Chelsea sempat unggul terlebih dahulu berkat gol yang dicetak bek Antoni Rudiger pada menit ke-21.

Lalu, pada babak kedua, Manchester United berhasil membalikkan kedudukan menjadi 1-2 setelah Anthony Martial berhasil mencetak gol pada menit ke-55 dan 73'.

Namun, menjelang akhir laga, Ross Barkley berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X