Chelsea Vs Manchester United, Setan Merah Andalkan Serangan Balik

Kompas.com - 20/10/2018, 16:39 WIB
Gelandang Manchester United asal Perancis, Paul Pogba (kiri), melakukan selebrasi bersama striker Alexis Sanchez (tengah) dan gelandang Ander Herrera (R) setelah mencetak gol ke gawang Arsenal dalam laga Premier League di Old Trafford, Minggu (29/4/2018). PAUL ELLIS/AFPGelandang Manchester United asal Perancis, Paul Pogba (kiri), melakukan selebrasi bersama striker Alexis Sanchez (tengah) dan gelandang Ander Herrera (R) setelah mencetak gol ke gawang Arsenal dalam laga Premier League di Old Trafford, Minggu (29/4/2018).

LONDON, KOMPAS.com - Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, memprediksi Manchester United akan lebih mengandalkan serangan balik saat melawan timnya pada pekan kesembilan Liga Inggris.

Kepa Arrizabalaga beranggapan seperti itu karena Chelsea sudah dipastikan akan lebih menguasai bola pada laga ini.

"Kami lebih nyaman memegang bola, membawa pertandingan ke lawan," kata Kepa dilansir dari laman resmi Chelsea.

Baca Juga: Lawan Chelsea? Jose Mourinho 100 Persen Manchester United

"Mungkin strategi Manchester United akan menunggu untuk kami untuk menyerang, lalu menghajar dengan serangan balik mereka yang sangat berbahaya," ujarnya menjelaskan.

Kiper asal Spanyol itu mengungkapkan timnya sudah siap menghadapi serangan balik itu dan akan berusaha menembus area yang bisa membahayakan lawannya.

"Kami sudah mewaspadai bagaimana mereka bermain, dan kami telah melihat secara mendetail menjelang laga berlangsung. Kami harap bisa memasuki area yang bisa membuat masalah untuk mereka," ucapnya.

Baca Juga: Sanjung Juventus, Legenda Manchester United Semprot Romelu Lukaku

Laga antara Chelsea melawan Manchester United ini akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Chelsea
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X