Alexandre Lacazette Tak Bersaing dengan Pierre Emerick-Aubameyang

Kompas.com - 20/10/2018, 15:48 WIB
Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang berbagi kegembiraan seusai mencetak gol pada laga Arsenal vs Stoke City di Stadion Emirates, Minggu (1/3/2018). AFP/OLIVER GREENWOODAlexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang berbagi kegembiraan seusai mencetak gol pada laga Arsenal vs Stoke City di Stadion Emirates, Minggu (1/3/2018).

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, mengungkapkan tidak bersaing  dengan Pierre-Emerick Aubameyang untuk memperebutkan posisi sebagai penyerang utama tim.

Menurut Alexandre Lacazette, memenangi trofi jauh lebih penting daripada catatan prestasi pribadi.

"Jika Aubameyang mencetak 40 gol, kami lolos ke Liga Champions dan memenangi sesuatu, saya akan senang," kata Lacazette dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports.

Baca Juga: Preview Arsenal Vs Leicester City - Peluang The Gunners Kalah Adalah Nol Persen

"Musim ini, kami hanya ingin memenangi sesuatu," imbuhnya.

Mantan pemain Olympique Lyon itu juga menegaskan tak ada kompetisi antara dirinya dan Piere Emerick-Aubameyang di lini depan Arsenal.

"Tak ada kompetisi seperti siapa yang akan mencetak lebih banyak gol pada akhir pekan atau semacamnya," terang penyerang termahal kedua di skuad Tim Meriam London ini.

"Mungkin iya di sesi latihan, sebab itu baik untuk memperbaiki performa kami, tetapi tidak saat akhir pekan," ucap pemain 27 tahun asal Perancis itu.

Baca Juga: Unai Emery Enggan Jamin Masa Depan Aaron Ramsey di Arsenal

Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick- Aubameyang menjadi salah satu kunci keberhasilan Arsenal menyapu sembilan laga terakhir tanpa kekalahan.

Keduanya kini telah mengemas 11 gol di semua kompetisi yang diikuti Arsenal. Namun, dari torehan sementara tersebut, Aubameyang punya satu gol lebih banyak daripada Lacazette, yakni enam gol. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X