Chelsea Vs Manchester United, Lini Belakang The Blues Harus Lebih Baik

Kompas.com - 20/10/2018, 14:14 WIB
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, tampak mempertanyakan kinerja lini belakang timnya pada laga versus Chelsea, 18 Agustus 2018. AFP/DANIEL LEAL-OLIVASKiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, tampak mempertanyakan kinerja lini belakang timnya pada laga versus Chelsea, 18 Agustus 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Jelang laga Chelsea vs Manchester United, Maurizio Sarri menilai sektor pertahanan timnya masih harus segera dibenahi. Pelatih Chelsea itu menilai pertahanan jadi perhatian meski timnya belum terkalahkan di Liga Inggris.

Sektor pertahanan menjadi salah satu kekurangan yang mencolok di kubu The Blues - julukan Chelsea. Gawang Kepa Arrizabalaga sudah kebobolan lima gol, lebih banyak dari Liverpool dan Manchester City - dua tim belum terkalahkan lain.

"Saya sangat senang dengan hasil-hasil yang sudah didapat, tetapi kami perlu berkembang," kata Sarri seperti dikutip BolaSport.com dari situs web resmi Chelsea, Jumat (19/10/2018).

Baca Juga: Pemain Terbaik FIFA Ogah Main Bareng Lionel Messi

"Kami perlu memperbaiki performa di area pertahanan. Saat ini kami memberikan terlalu banyak peluang buat lawan," ucapnya.

Di samping itu, Sarri juga mengeluhkan padatnya jadwal tanding musim ini yang membuatnya kesulitan untuk bisa meningkatkan performa pemain dan tim.

"Saya tidak punya waktu untuk banyak berlatih. Sekarang, kami harus bermain setiap tiga hari, jadi sangat sulit untuk membangun performa pemain dan tim," ucap Sarri.

Pada pekan ke-9 Premier League - kasta teratas Liga Inggris , Chelsea dihadapkan dengan ujian berat saat harus menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018) pukul 18.30 WIB. (Wisnu Nova Wistowo)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X