Baru Gabung 3 Bulan, Jorginho Sudah Jatuh Cinta dengan Chelsea

Kompas.com - 19/10/2018, 21:31 WIB
Jorginho dibayang-bayangi Callum Wilson saat Chelsea menjamu AFC Bournemouth pada pertandingan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 1 September 2018. AFP/IAN KINGTON Jorginho dibayang-bayangi Callum Wilson saat Chelsea menjamu AFC Bournemouth pada pertandingan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 1 September 2018.

KOMPAS.com - Gelandang anyar Chelsea, Jorginho, mengaku tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa mencintai klubnya dan hidup di Kota London.

Jorginho bergabung dengan Chelsea pada awal musim ini. Jorginho mengikuti jejak mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri, yang lebih dulu datang ke Stamford Bridge.

Menurut Jorginho, Chelsea adalah salah satu tim terbaik Eropa yang berisi banyak pemain kelas dunia.

"Saya sangat terhormat bisa datang dan bermain bersama mereka. Saya pikir semua yang pernah bermain di sini adalah pemain dan orang-orang besar," kata Jorginho dikutip dari situs Metro, Jumat (19/10/2018).

"Saya bahagia di sini. Saya cinta Chelsea dan suka kota ini. Sangat tidak mungkin untuk tidak mencintai semua yang ada di sini," tutur Jorginho menambahkan.

Baca juga: Rencana Rahasia Chelsea agar Eden Hazard Tak Pindah ke Real Madrid

Keputusan Jorginho untuk pindah cukup mengejutkan karena Chelsea tidak berkompetisi di Liga Champions musim ini.

Sebaliknya, tim lama Jorginho, Napoli, bermain di Liga Champions bersama pelatih berpengalaman Carlo Ancelotti.

Baca juga: Preview Chelsea Vs Manchester United - Legenda Setan Merah Beri Tips Cara Hentikan Eden Hazard

"Tidak peduli di kompetisi mana kami bermain, kami ingin menang dalam setiap laga," kata Jorginho.

"Jika kami bertujuan untuk melakukan itu, tidak ada yang bisa menghalangi kami. Saya berharap memiliki beberapa medali pada akhir musim," tutur pemain berdarah Brasil ini.

Jika melihat penampilan pada awal musim ini, Jorginho terlihat sangat cepat beradaptasi. Dia selalu menjadi starter dan salah satu kunci keberhasilan Chelsea tidak terkalahkan pada delapan laga awal Liga Inggris.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X