Lorenzo Ragu Bisa Tampil di GP Australia

Kompas.com - 19/10/2018, 21:15 WIB
Jorge Lorenzo. MOTORSPORT.comJorge Lorenzo.
 
MOTEGI, KOMPAS.com - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, ragu bisa tampil pada GP Australia di Sirkuit Philip Island, Minggu (28/10/2018). Lorenzo khawatir cedera yang kini dialaminya tak bisa sempuh hanya dalam sepekan.
 
Seperti tahun-tahun sebelumnya, jeda tiap seri MotoGP hanya akan berlangsung sepekan jika sudah masuk seri Jepang, Australia dan Malaysia. Cedera menghantam Lorenzo saat terlibat kecelakaan pada seri latihan bebas pertama GP Thailand di Sirkuit Chang, Buriram, dua pekan lalu.
 
"Sulit dipercaya jika dalam 14 hari (dari Thailand ke Jepang) saja cederanya belum begitu pulih, bagaimana bisa hanya dalam enam hari cederaku bisa pulih begitu cepat," kata Lorenzo dikutip dari Motorsport, Jumat (19/10/2018).
 
 
Lorenzo menyatakan cedera yang dialaminya akan segera diidentififikasi untuk segera diputuskan tindakan lanjutan yang harus dilakukan.

"Satu-satunya yang bisa saya lakukan sekarang adalah beristirahat dan menunggu tubuhku membaik," ucap pebalap asal Spanyol ini.
 
Seperti diberitakan, Lorenzo mencoba untuk ikut pada sesi latihan bebas pertama GP Jepang di Sirkuit Motegi pada Jumat pagi. Namun saat baru turun lima menit di lintasan, ia kembali ke paddock dan memutuskan tak ikut serta dalam seluruh rangkaian seri GP Jepang.
 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X