Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iniesta Sangat Bergairah Menanti Pertandingan Melawan Barcelona

Kompas.com - 19/10/2018, 19:30 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Mantan kapten Barcelona, Andres Iniesta, sangat bergairah dengan prospek menghadapi bekas klubnya tersebut dalam pertandingan persahabatan melawan Vissel Kobe.

Barcelona sedang merestrukturisasi jadwal pra-musim mereka. Sponsor utama Barca, Rakuten, menyarankan agar klub berjulukan Azulgrana ini bermain di Jepang untuk melawan Vissel Kobe, yang dimiliki perusahaan tersebut.

Baca Juga: AC Milan Tanpa Gelandang Andalan di Liga Europa akibat Patah Tulang

"Ini merupakan kemungkinan yang menarik dan tentu saja akan fantastis," ujar Iniesta dikutip Marca.

"Ini akan menjadi kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, tidak hanya bagi saya tetapi juga pendukung Jepang. Saya ingin menawarkan lebih banyak tim, saya sekarang beradaptasi dengan kehidupan di Jepang. Kobe kota yang indah!"

Iniesta bergabung dengan Vissel Koba pada Juli 2018 setelah meninggalkan Barca, yang sudah dibela sejak 1996. Produk asli akademi Barca ini mengakhiri kebersamaan selama 22 tahun setelah memberikan kontribusi 57 gol, 140 assist dari 675 pertandingan resmi yang dilakoni klub tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com