Kompas.com - 19/10/2018, 18:00 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - PSS Sleman memastikan melepas empat pemain. Striker senior, I Made Wirahadi, termasuk yang dilepas karena sosok tersebut ingin berganti klub.

"Ya, ada penambahan pemain, ada juga pengurangan pemain," ujar Pelatih PSS, Seto Nurdiyantara, Jumat (19/10/2018).

Baca Juga: AC Milan Selangkah Lagi Pecahkan Rekor Transfer demi Datangkan The Next Kaka

Seto menuturkan bahwa ada empat pemain yang tidak lagi menjadi bagian dari PSS. I Made Wirahadi merupakan satu dari empat pemain tersebut.

"Made Wirahadi tidak lagi di PSS Sleman. Made mengundurkan diri, karena ada tim yang meminati," tuturnya.

Selain I Made Wirahadi, Tambun Naibaho juga dipastikan tidak lagi memperkuat PSS. Manajemen memutuskan untuk melepas pemain berposisi striker ini.

"Adi Nugroho karena cedera, lalu Yercho Cristiantoko. Jadi semuanya ada empat pemain," ungkapnya.

PSS lolos ke babak delapan besar Liga 2 dengan status juara grub Wilayah Timur. Pada pengundian babak depan besar, tim berjulukan Super Elang Jawa ini berada di Grup B bersama dengan Persiraja Banda Aceh, Madura FC dan Persita Tangerang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.