Kompas.com - 19/10/2018, 12:00 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkapkan timnya tidak mendatangkan pemain baru pada bursa transfer kemarin adalah keputusan yang tepat.

Mauricio Pochettino menilai skuad yang dimilikinya saat ini sudah cukup.

"Jika kami tidak membutuhkan pemain baru, buat apa kami mencari pemain baru? Saya senang dengan skuad yang sama miliki sekarang," kata Mauricio Pochettino dilansir dari Four Four Two.

Baca juga: Christian Eriksen Bisa Kembali Merumput, Pelatih Timnas Denmark Salah Paham

Lebih lanjut, Pochettino berharap skuadnya siap menghadapi laga berat satu bulan ke depan yang di antaranya akan menghadapi Manchester City, Chelsea, dan Arsenal.

"Akan menjadi bulan kompetisi yang berat bagi kami. Ada banyak pertandingan ke depan dan sangat penting untuk semua skuad bisa fit agar bisa melakukan rotasi," ujarnya menjelaskan.

Tottenham sudah berhasil memenangi enam laga dari delapan pertandingan awal Liga Inggris musim ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.