Timnas U-19 Vs Taiwan, Persembahan Witan Sulaiman untuk Kota Palu

Kompas.com - 19/10/2018, 07:21 WIB
Pesepak bola Indonesia Witan Sulaeman (kanan) saling berebut bola dengan pesepak bola Taiwan Karl Hu Josefsson (kiri) dalam laga Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (18/10/2018). Indonesia menang dengan skor 3-1.  ANTARA FOTO/Akbar Nugroho GumayPesepak bola Indonesia Witan Sulaeman (kanan) saling berebut bola dengan pesepak bola Taiwan Karl Hu Josefsson (kiri) dalam laga Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (18/10/2018). Indonesia menang dengan skor 3-1.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain Timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaiman mencetak dua gol ke gawang Taiwan pada laga perdana Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (18/10/2018).

Timnas U-19 Indonesia menang 3-1 pada laga tersebut. Witan Sulaiman mencetak gol pada menit ke-71 dan 89, sedangkan gol pembuka Indonesia dicetak oleh Egy Maulana Vikri pada menit ke-50.

Selepas laga, pemuda kelahiran Kota Palu pada 8 Oktober 2001 ini mengatakan golnya ini untuk tanah kelahirannya.

“Gol ini untuk Indonesia dan Kota Palu khususnya,” ucap Witan kepada media yang hadir di mixed zone SUGBK termasuk BolaSport.com.

Baca juga: Komentar Pelatih Taiwan tentang Witan Sulaiman

“(Gol ini) Untuk Palu, karena saat ini masih dalam suasana duka akibat bencana,” katanya menambahkan. 

Sulawesi Tengah terkena bencana gempa bumi dan tsunami pada 28 September 2018. Bencana alam tersebut menimbulkan ribuan korban jiwa. (Estu Santoso) 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.