Kompas.com - 18/10/2018, 12:40 WIB
Ezechiel Ndouasel dan Jaimerson Xavier berduel pada pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di GBLA, 23 September 2018. TABLOID BOLA/FERNANDO RANDYEzechiel Ndouasel dan Jaimerson Xavier berduel pada pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di GBLA, 23 September 2018.

KOMPAS.com - Persib Bandung mendapat angin segar karena bomber asing andalannya, Ezechiel N'Douassel, sudah kembali dalam sesi latihan. Itu artinya, ada potensi Ezechiel memperkuat lini serang tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Persib menggelar sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (18/10/2018) pagi waktu setempat. Seperti dikutip SuperBall.id dari situs resmi Persib, Kamis (18/10/2018), latihan kali ini diikuti oleh Ezechiel yang baru tiba pada malam sebelumnya.

Baca Juga: Bobotoh Setuju Persib Bandung Disanksi Komdis PSSI

Sebelumnya, Ezechiel menepi karena menerima sanksi larangan bermain dari Komisi Disiplin PSSI.

Latihan pagi ini digelar sebagai persiapan jelang laga kontra Persebaya Surabaya. Laga Persib kontra Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2018 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (20/10/2018).

Selain Ezechiel, satu pemain Persib lain juga kembali mengikuti latihan yaitu Dedi Kusnandar. Dedi bergabung setelah menuntaskan agenda bersama Timnas Indonesia.

Persib, yang kini memuncaki klasemen sementara, harus menjalani sanksi bermain tanpa penonton dan berlaga di luar Pulau Jawa selama musim ini. Hukuman tersebut dijatuhkan setelah insiden tewasnya seorang suporter Persija Jakarta yang dikeroyok oknum suporter Persib di Bandung jelang laga kedua tim pada akhir bulan lalu. (Aulli Reza Atmam)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.