Zlatan Ibrahimovic Puji Wayne Rooney

Kompas.com - 18/10/2018, 12:10 WIB
Striker DC United, Wayne Rooney, saat merayakan salah satu gol timnya menghadapi Vancouver Whitecaps FC dalam laga Major League Soccer 2018 di Stadion Audi Field , Washington DC, Amerika Serikat, pada 14 Juli 2018. ANDREW CABALLERO-REYNOLDS / AFPStriker DC United, Wayne Rooney, saat merayakan salah satu gol timnya menghadapi Vancouver Whitecaps FC dalam laga Major League Soccer 2018 di Stadion Audi Field , Washington DC, Amerika Serikat, pada 14 Juli 2018.

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, memuji dampak positif yang dibuat Wayne Rooney setelah memutuskan pindah ke Liga Amerika ( MLS).

Zlatan Ibrahimovic mengakui bagaimana Wayne Rooney bisa mengubah tim yang dibelanya saat ini, DC United.

"Saya pikir dia sejauh ini sudah tampil fantasti. Dia mengubah tim tersebut sejak kedatangannya dan mereka juga meraih hasil yang bagus," kata Zlatan Ibrahimovic kepada Sky Sport.

Baca juga: Dikaitkan dengan Juventus, Dennis Praet Mengatakan Senang Bersama Sampdoria

"Saya tidak perlu menjelaskan siapa itu Rooney. Semua orang tahu Rooney dan kualitasnya, jadi sekarang tinggal dia yang harus memainkan pertandingan dan membuktikan itu," ujarnya menjelaskan.

Rooney memutuskan pindah ke DC United pada bursa transfer musim panas lalu. Kini, dia sudah dipercaya menjadi kapten tim serta menjadi mesin gol.

Baca juga: Giliran Wayne Rooney Bela Jose Mourinho

Mantan penyerang timnas Inggris itu sudah mencatatkan sembilan gol dan enam assist dari 17 penampilannya di MLS.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X