Manchester United Bersiap Hadapi Jadwal Berat

Kompas.com - 18/10/2018, 10:14 WIB
Gelandang Manchester United, Juan Mata (3 dari kanan) merayakan golnya bersama rekan-rekannya dalam pertandingan semifinal pertama Piala Liga melawan Hull City,  Selasa (10/1/2017). 
Oli SCARFF / AFP Gelandang Manchester United, Juan Mata (3 dari kanan) merayakan golnya bersama rekan-rekannya dalam pertandingan semifinal pertama Piala Liga melawan Hull City, Selasa (10/1/2017).

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengungkapkan timnya akan bersiap menghadapi jadwal yang berat setelah jeda internasional selesai.

Manchester United dijadwalkan menghadapi Chelsea dan Manchester City pada ajang Liga Inggris. Setelah itu, mereka akan menghadapi Juventus pada lanjutan babak penyisihan Grup Liga Champions.

"Ini adalah bulan yang berat. Kami akan menghadapi lawan berat di Liga Inggris dan menghadapi Juventus di Liga Champions," kata Juan Mata dilansir dari Four Four Two.

Baca juga: Manchester United Takkan Bisa Juara Bersama Pemain Ini

"Tapi, jika kami mendapatkan hasil yang bagus, ini akan menjadi bulan yang bagus. Mari kita lihat di mana kami pada November dan Desember. Saya pikir ini akan menjadi bulan yang menarik," ujarnya menambahkan.

Hingga pekan kedelapan ini, Manchester United sudah mengalami tiga kekalahan. Selain itu, dikabarkan ada konflik internal antar pemain dengan pelatih.

Baca juga: Rahasia Manchester United Menang Dramatis atas Newcastle United

Terlebih saat melakon laga Liga Champions, mereka harus melawat kandang Juventus di Juventus Stadium, Turin, pada 7 November.




Close Ads X