Absen Bela Belgia, Fellaini Diharapkan Bisa Tampil Lawan Chelsea

Kompas.com - 17/10/2018, 12:07 WIB
Conor Coady dan Marouane Fellaini mencoba mengejar bola pada pertandingan Manchester United vs Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, 22 September 2018. AFP/LINDSEY PARNABYConor Coady dan Marouane Fellaini mencoba mengejar bola pada pertandingan Manchester United vs Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, 22 September 2018.


KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, kemungkinan bisa tampil dalam laga melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (20/10/2018).

Pemain berdarah Belgia ini absen saat timnas negaranya menghadapi Belanda dalam laga uji coba di Brussels, Selasa (16/10/2018) malam waktu setempat.

Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, mengatakan terpaksa menyimpan Fellaini karena kondisi pemain 30 tahun ini sedang tidak fit.

Kendati demikian, Martinez menyebut Fellaini bakal siap kembali bermain saat Manchester United melawat ke markas Chelsea, akhir pekan ini.

"Dia akan baik-baik saja, ini hanya karena dia tidak berada dalam kondisi 100 persen," kata Martinez, dilansir Sky Sports.

Baca juga: Marouane Fellaini Optimistis Manchester United Bisa Rebut Gelar Juara

"Dia memiliki laga penting akhir pekan ini dan bukan saatnya memakai pemain yang tidak dalam kondisi 100 persen," ujar Martinez menambahkan.

Tanpa Fellaini, Belgia mengakhiri laga kontra Belanda dengan hasil imbang 1-1.

Martinez berharap Fellaini segera pulih sehingga dapat kembali membela klubnya. Mengingat, pertandingan kontra Chelsea krusial bagi Manchester United untuk meraih tempat di empat besar klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Rahasia Manchester United Menang Dramatis atas Newcastle United

"Kami berharap dia bisa pulih dalam beberapa hari ke depan," tutur Martinez.

Fellaini telah mencatatkan 11 kali penampilan untuk Manchester United musim ini. Dia juga menorehkan satu gol untuk tim besutan Jose Mourinho itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X