Luis Milla Sebut Zulfiandi Layak Bermain di Eropa

Kompas.com - 17/10/2018, 11:00 WIB
Gelandang Zulfiandi tengah mengontrol bola pada pertandingan Indonesia vs Palestina dalam lanjutan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, 15 Agustus 2018. TABLOID BOLA/FERNANDO RANDYGelandang Zulfiandi tengah mengontrol bola pada pertandingan Indonesia vs Palestina dalam lanjutan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, 15 Agustus 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|
 
CIKARANG, KOMPAS.com - Pelatih sementara timnas Indonesia, Bima Sakti, sempat berkomunikasi dengan pelatih kepala asal Spanyol, Luis Milla, belum lama ini.
 
 
Dalam percakapan keduanya, Bima sempat menanyakan siapa pemain Indonesia yang paling potensial saat ini.
 
Hasilnya, Milla menyebut gelandang asal Sriwijaya FC, Zulfiandi. Bahkan, Bima menyebut Milla tertarik mengorbitkan Zulfiandi di Spanyol.
 
"Saya pernah menanyakan kepada coach Luis soal siapa pemain yang paling memiliki prospek bagus ke depannya. Coach Luis menjawab Zulfiandi. Jadi selamat ya, Zul," kata Bima Sakti seusai laga uji coba Indonesia kontra Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10/2018). 
 
 
Pada kesempatan yang sama, Zulfiandi yang kebetulan berada di sebelah Bima hanya merendah. Ia mengakui memiliki mimpi bermain di Eropa. Namun, Zulfiandi mengaku tidak bisa menilai sendiri kualitasnya.
 
 
"Hanya orang lain yang bisa menilai saya. Terima kasih kepada coach Luis yang punya keinginan membawa saya ke luar negeri. Saya ingin mencobanya. Tapi kesempatan itu belum ada," ujar Zul.
 

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X