Merchandise Asian Para Games 2018 Kini Tersedia di Tokopedia

Kompas.com - 17/10/2018, 09:50 WIB
Salah satu merchandise yang tersedia di Super Soter Asian Para Games 2018, yaitu boneka maskot Momo. Dok. InapgocSalah satu merchandise yang tersedia di Super Soter Asian Para Games 2018, yaitu boneka maskot Momo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Merchandise resmi Asian Para Games 2018 kini tersedia hingga November mendatang dan bisa dibeli secara online melalui APG2018 Official Store di Tokopedia.

Merchandise tersebut kembali dijual karena besarnya antusiasme masyarakat untuk memiliki itu.

Hal itu diungkapkan Wakil Direktur Revenue dan Sponsor Inapgoc, Susan Asiani Hafitri, yang menyebutkan nilai penjualan lebih dari Rp 8 Miliyar dalam rentang delapan hari.

Baca juga: Tinggalkan Indonesia, Atlet Asian Para Games 2018 Tulis Pesan Inspiratif di Bandara

"Nilai penjualan lebih dari Rp 8 milyar hanya dalam rentang waktu delapan hari. Dan dari semua jenis official merchandise yang dijual, yang paling banyak dibeli adalah boneka maskot Momo. Sudah laku lebih dari 10 ribu buah," kata Susan.

Antusiasme masyarakat saat membeli merchandise Asian Para Gmaes di Super Store Asian Para Games 2018 di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.Dok. Inapgoc Antusiasme masyarakat saat membeli merchandise Asian Para Gmaes di Super Store Asian Para Games 2018 di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Sejak dijual pada 6 oktober 2018 atau hari pertama Asian Para Games, seluruh merchandise resmi sangat diminati masyarakat. Bahkan, Super Store Asian Para Games 2018 di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, tak pernah sepi pengunjung di setiap hari penyelenggaraan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X