Gonzalo Higuain Bisa Bantu Pemain AC Milan Berkembang

Kompas.com - 17/10/2018, 07:59 WIB
Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, ketika sempat merayakan gol ke gawang AS Roma pada pertandingan Serie A di San Siro tetapi kemudian dianulir wasit, 31 Agustus 2018. AFP/MARCO BERTORELLOPenyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, ketika sempat merayakan gol ke gawang AS Roma pada pertandingan Serie A di San Siro tetapi kemudian dianulir wasit, 31 Agustus 2018.

MILAN, KOMPAS.com - Mantan penyerang AC Milan, Andriy Shevchenko, menilai pengalaman yang dimiliki Gonzalo Higuain bisa membantu pemain Rossoneri berkembang.

Menurut Andriy Shevchenko, Higuain bisa berbagi pengalaman pada beberapa pemain AC Milan yang kurang pengalaman.

"Sekarang ia adalah pemain kunci AC Milan, tak hanya di atas lapangan," ungkap Shevchenko dikutip BolaSport.com dari Sky Sport.

Baca juga: Komentar Ricardo Kaka soal Rencana Menjadi Direktur Olahraga AC Milan

"Ia bermain untuk Juventus dan Real Madrid, memiliki segudang pengalaman dan mempunyai banyak hal yang bisa dibuktikan. Ia penuh ambisi. AC Milan memiliki banyak pesepak bola kurang berpengalaman tetapi Higuain bisa membantu mereka," ujarnya menjelaskan.

Higuain yang dipinjamkan Juventus bermain cukup tajam dalam beberapa pertandingan akhir.

Striker Argentina sejauh ini sudah mencetak enam gol, dua di Liga Europa, dan empat di Liga Italia Serie A. (Dimas Wahyu Indrajaya)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X