Perancis Vs Jerman, Dua Gol Griezmann Menangkan Les Bleus

Kompas.com - 17/10/2018, 04:34 WIB
Striker timnas Prancis, Antoine Griezmann (kedua dari kiri), merayakan gol yang dicetaknya lewat titik putih ke gawang Jerman saat kedua tim bertemu di UEFA Nations League di Stade de France, Saint-Denis, Prancis pada 16 Oktober 2018.
FRANCK FIFE / AFPStriker timnas Prancis, Antoine Griezmann (kedua dari kiri), merayakan gol yang dicetaknya lewat titik putih ke gawang Jerman saat kedua tim bertemu di UEFA Nations League di Stade de France, Saint-Denis, Prancis pada 16 Oktober 2018.

PARIS, KOMPAS.com - Timnas Perancis menang atas timnas Jerman pada laga ketiga Liga A Grup 1 UEFA Nations League dengan skor 2-1 di Stade de France, Paris, Selasa (16/10/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Dua gol timnas Perancis dicetak Antoine Griezmann pada menit ke-62 dan eksekusi penalti (80'). Sementara itu, gol timnas Jerman didapatkan melalui eksekusi penalti Toni Kroos (14').

Dengan hasil ini, Perancis masih bertahan di puncak klasemen Liga A Grup 1 dengan torehan tujuh poin dari tiga laga.

Jerman berada di posisi paling bawah klasemen dengan raihan hanya satu poin dan dipastikan tidak bisa melaju ke babak semifinal.

Baca Juga: Joachim Loew: Mengapa Kami Tidak Bisa Mencetak Gol?

Der Panzer pun berpeluang terdegradasi ke Liga B karena baru mengumpulkan satu poin sejauh ini.

Pada awal babak pertama, kedua tim sama-sama saling menekan.

Hingga akhirnya pada menit ke-14, timnas Jerman unggul lebih dulu melalui hadiah penalti yang dieksekusi oleh Toni Kroos.

Berawal dari kesalahan Paul Pogba yang kehilangan bola di lini tengah, timnas Jerman melakukan serangan balik.

Lalu, Leroy Sane yang menyisir sisi kanan melepaskan crossing mendatar dan mengenai lengan bek Perancis Presnel Kimpembe.

Akhirnya, wasit Milorad Mazic menunjuk titik putih, dan eksekusi tendangan penalti Toni Kroos sukses menjebol gawang Hugo Lloris.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X