Kompas.com - 14/10/2018, 19:04 WIB
Granit Xhaka dan Suso berduel memperebutkan bola ketika Arsenal menjamu AC Milan pada pertandingan babak 16 besar Liga Europa di Stadion Emirates, Kamis (15/3/2018). AFP/BEN STANSALLGranit Xhaka dan Suso berduel memperebutkan bola ketika Arsenal menjamu AC Milan pada pertandingan babak 16 besar Liga Europa di Stadion Emirates, Kamis (15/3/2018).

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, mengungkapkan bahwa pelatih Unai Emery telah membantunya berkembang menjadi lebih baik.

Dia pun mengakui bahwa Unai Emery telah melakukan banyak hal untuk taktik dan saat ini sudah mulai kelihatan hasilnya.

"Kami membutuhkan beberapa waktu untuk mengetahui karakter dan filosofi manajer baru ini. Hal itu terjadi dengan baik dan saya berkembang," ujar Xhaka dilansir dari Sky Sports, Minggu (14/10/2018).

Baca juga: Teka-teki Ramsey di Arsenal Sudah Terjawab

"Dalam hal taktikal, manajer sangat membantu saya. Kami akan selalu berkembang," katanya menambahkan.

Arsenal mengawali musim ini dengan kurang baik karena kalah dua laga awal Liga Inggris. The Gunners menyerah 0-2 dari Manchester City dan takluk 2-3 dari Chelsea.

Namun, setelah itu Arsenal berhasil menang 6 kali berturut-turut pada ajang Liga Inggris. Selanjutnya, tim London ini akan menghadapi Lecester City selepas jeda internasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.