Kompas.com - 13/10/2018, 20:28 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengembalikan bendera Asian Paralympic Committee kepada Presiden Asian Paralympic Committee, Majid Rashed, pada upacara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10/2018). 

Dari Majid, bendera kemudian diserahkan ke Wakil Gubernur Hangzhou dan Ketua Presidium Ke-7 Federasi Penyandang Disabilitas Hangzhou, Wang Hong.
 
Hangzhou merupakan kota yang akan menjadi tuan rumah Asian Para Games selanjutnya pada 2022 mendatang.
 

Sebelum penyerahan bendera, Presiden National Paralympic Committee Indonesia, Senny Marbun, memberikan kenang-kenangan sebuah boks yang isinya bertuliskan ABILITY kepada  Presiden National Paralympic Committee China, Zhang Haidi.

Kemudian, Paskibra masuk ke panggung mengibarkan bendera nasional China diiringi lagu kebangsaan. Di layar ditampilkan video singkat tentang Hangzhou, memberi ulasan singkat tentang Asian Games 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.