Eden Hazard Ingin Bekerja Sama Lagi dengan Jose Mourinho - Kompas.com

Eden Hazard Ingin Bekerja Sama Lagi dengan Jose Mourinho

Kompas.com - 13/10/2018, 18:42 WIB
Eden Hazard merayakan gol Chelsea ke gawang Cardiff City pada pertandingan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 15 September 2018. AFP/GLYN KIRK Eden Hazard merayakan gol Chelsea ke gawang Cardiff City pada pertandingan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 15 September 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, mengaku bahwa dirinya ingin kembali bekerja di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho.

Eden Hazard mengungkapkan bahwa Mourinho bisa saja "menyerang" pemainnya jika gagal meraih kemenangan.

"Jika saya ditanya siapa satu pelatih yang ingin bekerja sama lagi, saya memilih Jose Mourinho," kata Eden Hazard dilansir FourFourTwo dari HLN.

Baca juga: Media Inggris Sebut Manchester United Tidak Akan Memecat Jose Mourinho

"Jika hasilnya tidak bagus, dia akan memberi kritikan kepada pemain, Anda tahu itu, tetapi setelah itu saya bisa menerima itu karena itu merupakan bagian dari karakternya," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Hazard menambahkan bahwa Mourinho adalah pelatih yang baik jika pemainnya berhasil memenangi pertandingan.

"Jika Anda menang, Mourinho adalah pelatih terbagus yang bisa dibayangkan. Lalu, dia adalah teman Anda, Anda bisa melakukan apa saja yang Anda inginkan," ucap Hazard menambahkan.

Baca juga: 5 Pemain Barcelona yang Bermimpi Menjadi Pemain Real Madrid

"Ingin libur satu hari? Dia akan memberikan Anda dua. Jika semua berjalan sesuai rencana, Mourinho akan mengalami sepak bola seperti saya dengan mudah," ujarnya.

Hazard dan Mourinho sendiri pernah bekerja sama dalam satu tim pada tahun 2013-2015 di Chelsea.



Close Ads X