Kompas.com - 12/10/2018, 12:30 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, yakin bahwa gelandang Real Madrid, Luka Modric, akan memenangi trofi Ballon d'Or.

Eden Hazard menilai Luka Modric lebih pantas mendapatkan Ballon d'Or.

"Saya pikir saya tidak akan memenangi Ballon d'Or. Menurut saya, Luka Modric pantas memenangi gelar itu," kata Eden Hazard dilansir dari FourFourTwo, Jumat (12/10/2018).

Baca juga: Tak Perlu Cristiano Ronaldo, Trio Silva Bawa Portugal Kalahkan Polandia

"Ada tiga hingga empat pemain. Sebut saja Varane karena dia memenangi banyak hal juga. Saya juga pantas, tetapi saya pikir Modric akan memenanginya. Itu akan menjadi penghargaan untuk penampilan hebat pada tahun ini," ujarnya.

Luka Modric bersama Eden Hazard masuk dalam nomine peraih Ballon d'Or.

Modric sendiri sudah mendapatkan dua gelar individu tahun 2018 ini, yaitu The Best FIFA Men's Player 2018 dan UEFA Player of the Year 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.