Eden Hazard Yakin Luka Modric Bisa Raih Ballon d'Or - Kompas.com

Eden Hazard Yakin Luka Modric Bisa Raih Ballon d'Or

Kompas.com - 12/10/2018, 12:30 WIB
Gelandang timnas Kroasia, Luka Modric, melakukan selebrasi setelah mencetak gol dari titik penalti ke gawang Nigeria pada laga penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Sabtu (16/6/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.
PATRICK HERTZOG / AFP Gelandang timnas Kroasia, Luka Modric, melakukan selebrasi setelah mencetak gol dari titik penalti ke gawang Nigeria pada laga penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Sabtu (16/6/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, yakin bahwa gelandang Real Madrid, Luka Modric, akan memenangi trofi Ballon d'Or.

Eden Hazard menilai Luka Modric lebih pantas mendapatkan Ballon d'Or.

"Saya pikir saya tidak akan memenangi Ballon d'Or. Menurut saya, Luka Modric pantas memenangi gelar itu," kata Eden Hazard dilansir dari FourFourTwo, Jumat (12/10/2018).

Baca juga: Tak Perlu Cristiano Ronaldo, Trio Silva Bawa Portugal Kalahkan Polandia

"Ada tiga hingga empat pemain. Sebut saja Varane karena dia memenangi banyak hal juga. Saya juga pantas, tetapi saya pikir Modric akan memenanginya. Itu akan menjadi penghargaan untuk penampilan hebat pada tahun ini," ujarnya.

Luka Modric bersama Eden Hazard masuk dalam nomine peraih Ballon d'Or.

Modric sendiri sudah mendapatkan dua gelar individu tahun 2018 ini, yaitu The Best FIFA Men's Player 2018 dan UEFA Player of the Year 2018.


Terkini Lainnya


Close Ads X