Giggs Akui Bale Kemungkinan Besar Absen Lawan Irlandia - Kompas.com

Giggs Akui Bale Kemungkinan Besar Absen Lawan Irlandia

Kompas.com - 12/10/2018, 08:45 WIB
Ryan Giggs (kanan) memberi instruksi kepada Gareth Bale dalam partai timnas Wales lawan Uruguay di Nanning, China, 26 Maret 2018.
AFP Ryan Giggs (kanan) memberi instruksi kepada Gareth Bale dalam partai timnas Wales lawan Uruguay di Nanning, China, 26 Maret 2018.

KOMPAS.com - Ryan Giggs mengakui Gareth Bale kemungkinan besar absen dalam laga berikutnya yang dilakoni timnas Wales. Pasalnya, penyerang Real Madrid tersebut tidak bisa pulih tepat waktu.

Wales akan melakoni pertandingan UEFA Nations League melawan Irlandia, Selasa (16/10/2018) atau Rabu dini hari WIB. Tenaga Bale sangat diperlukan untuk mengangkat performa Wales yang saat ini ada di peringkat kedua klasemen sementara Liga B Grup 4.

Baca Juga: Setelah West Ham United, Pesepak Bola Muda Indonesia Ini Satu Tim dengan Adik Mohamed Salah di Ajax Amsterdam

"Gareth sulit untuk bermain pada Selasa sehingga kami berusaha menjaga para pemain agar siap pada hari tersebut," ujar Giggs usai Wales kalah 1-4 dari Spanyol dalam laga uji coba di Stadion Millenium, Cardiff, Kamis (11/10) atau Jumat dini hari WIB.

"Kami akan membuat keputusan dalam beberapa hari ke depan karena kami harus mempersiapkan pertandingan. Jika Gareth tidak tersedia, kami harus menyiapkan tim mana yang akan bermain sehingga persiapan itu harus lebih cepat."

"Tampaknya dia tidak bisa bermain pada hari Selasa. Gareth kesulitan pada hari tersebut sehingga kami harus siap bermain tanpa dia."


Terkini Lainnya


Close Ads X