Fachrudin Optimistis Madura United Masih Punya Kans Juara - Kompas.com

Fachrudin Optimistis Madura United Masih Punya Kans Juara

Kompas.com - 12/10/2018, 06:00 WIB
Selebrasi pemain Madura United setelah berhasil membobol gawang PS TiraKode Penulis : KOMPAS.com/Taufiqurrahman Selebrasi pemain Madura United setelah berhasil membobol gawang PS Tira

KOMPAS.com – Pemain Madura United, Fachrudin Wahyudi Aryanto, percaya peluang timnya untuk bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1 musim ini belum sirna.

Madura United berhasil meraih kemenangan atas pemuncak klasemen sementara, Persib Bandung, dengan skor 2-1, Selasa (9/10/2018).

Tambahan tiga angka membuat Madura United menempati peringkat keempat di klasemen sementara. Mereka hanya terpaut lima angka dari Persib yang masih berada di puncak.

Madura United juga sudah menyamai torehan poin Persija Jakarta yang menempati urutan ketiga, serta hanya berselisih dua angka dari PSM Makassar di posisi runner up.

Baca juga: Modal 4 Kemenangan Tandang, Persija Ingin Taklukkan Madura United

“Peluang masih terbuka lebar karena jarak (dengan tim di atas) semakin dekat,” ujar Fachrudin dalam pesan singkat kepada Kompas.com, Kamis (11/10/2018).

Fachrudin tidak bisa ikut ambil bagian saat skuat Madura United berhasil menumbangkan Persib. Dia harus memperkuat timnas Indonesia dalam laga uji coba kontra Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018).

Baca juga: Milla Belum Datang, PSSI Siapkan Alternatif Pelatih Timnas

Dia juga dipastikan absen memperkuat Madura United saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10/2018) mendatang. Sebab, timnas bakal kembali melakoni uji coba dengan menghadapi Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (16/10/2018).

“Belum bisa bergabung juga saat melawan Persija. Tapi semoga saja Madura bisa kembali meraih hasil sempurna,” ucap dia.


Terkini Lainnya


Close Ads X