Pulih dari Cedera, OK John dan Dutra Siap Tempur Hadapi Borneo FC - Kompas.com

Pulih dari Cedera, OK John dan Dutra Siap Tempur Hadapi Borneo FC

Kompas.com - 11/10/2018, 21:30 WIB
Dua pemain Persebaya Surabaya, OK John dan Robertino Pugliara berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.persebaya.id Dua pemain Persebaya Surabaya, OK John dan Robertino Pugliara berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

SURABAYA, KOMPAS.com - Meskipun kehilangan Abu Rizal "Rodeg" Maulana yang absen karena akumulasi kartu, Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, lega karena OK John bisa diturunkan melawan Borneo FC.

Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, menyebut seluruh pemain belakang, kecuali Abu Rizal, siap diturunkan. Para pemainnya, sambung Djanur, tidak mengalami masalah fisik ataupun mental setelah melawan Arema FC.

"Secara mental sudah kembali pulih. Walaupun ada tekanan selama di Malang, tetapi tidak membuat trauma dan segala macamnya," kata Djanur.

Selain OK John, pemain belakang lainnya, Otavio Dutra juga dalam kondisi siap tempur.

Baca juga: David Terancam Tak Bisa Bela Persebaya, Ini Dua Pemain yang Disiapkan

Di lini tengah, Robertino Pugliara juga siap bermain melawan Borneo FC setelah pada laga kontra Arema FC hanya bermain selama 26 menit.

Doker tim Persebaya, dr. Pratama Wicaksana juga memastikan pemain belakang Persebaya, terutama OK John dan Otavio Dutra sudah pulih 100 persen dan siap dimainkan.

Baca juga: Hadapi Borneo FC, Persebaya Antisipasi Kebobolan Melalui Bola Mati

"Dutra dan OK. John sudah fit, sudah bagus kondisinya. Bisa dilihat pada saat latihan mereka tidak ada masalah," imbuhnya.

Terpopuler