Semen Padang Sudah Siapkan Kerangka Tim untuk Babak Delapan Besar

Kompas.com - 10/10/2018, 22:00 WIB
Semen Padang sudah mempersiapkan tim menghadapi babak delapan besarKOMPAS. com/RAHMADHANI Semen Padang sudah mempersiapkan tim menghadapi babak delapan besar

PADANG, KOMPAS. com - Semen Padang sudah menyiapkan kerangka tim menghadapi babak delapan besar Liga 2 Indonesia. Mereka juga berencana menambah pemain.

Semen Padang sudah fokus menghadapi babak delapan besar meski masih menyisakan satu laga penyisihan grup. Mereka akan menghadapi Persis Solo.

Baca juga: Berita Timnas Indonesia: Egy Maulana Vikri Pulang hingga Alasan Boaz Solossa Tak Dipanggil Timnas

"Menghadapi babak delapan besar kami memang akan mencari beberapa pemain tambahan. Namun apakah akan ada pencoretan pemain yang ada saat ini belum bisa kami putuskan," ujar pelatih kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli, Rabu (10/10/2018).

Pemain yang berposisi di lini depan akan menjadi prioritas. Pasalnya, Syafrianto menilai Semen Padang sangat membutuhkan pemain di posisi tersebut.

"Untuk lini depan kami sudah punya Afriansyah, Riski Novriansyah dan yang lainnya. Jadi untuk pemain tambahan tersebut kualitasnya harus di atas mereka," tuturnya.

Syafrianto berencana merekrut pemain dari Liga 1 Indonesia. Namun keinginan tersebut cukup sulit mengingat pertandingan Liga 1 masih bergulir saat bursa transfer babak delapan besar dibuka.

"Liga 1 kan sempat dihentikan sementara, sehingga jadwal pertandingan mereka bergeser juga. Sementara itu, babak penyisihan Liga 2 tinggal beberapa pertandingan lagi. Kayaknya akan cukup sulit juga untuk mendapatkan pemain dari Liga 1," sebutnya.




Close Ads X