Tanggapan Morata soal Keinginan Hazard Pindah ke Real Madrid - Kompas.com

Tanggapan Morata soal Keinginan Hazard Pindah ke Real Madrid

Kompas.com - 10/10/2018, 13:00 WIB
Selebrasi penyerang Chelsea, Eden Hazard (kedua dari kanan), bersama striker Alvaro Morata (kedua dari kiri) setelah sukses mencetak gol kedua ke gawang West Bromwich Albion dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Senin (12/2/2018). AFP/Ben Stansall Selebrasi penyerang Chelsea, Eden Hazard (kedua dari kanan), bersama striker Alvaro Morata (kedua dari kiri) setelah sukses mencetak gol kedua ke gawang West Bromwich Albion dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Senin (12/2/2018).


KOMPAS.com - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, memberikan tanggapan mengenai keinginan Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid. Dia menilai pemain internasional Belgia itu punya potensi besar bermain di Santiago Bernabeu.

Hazard sempat menyatakan bahwa dirinya sedang bingung memutuskan masa depan. Pemain yang masih terikat kontrak selama satu tahun dengan Chelsea ini mengaku punya keinginan bergabung dengan Real Madrid.

Baca juga: Dani Carvajal Buka Peluang Bermain di Liga Inggris

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Morata berpendapat bahwa tidak mudah mencegah Hazard pindah ke klub raksasa Liga Spanyol tersebut. Mantan penyerang Juventus itu menilai Hazard akan cocok dengan gaya bermain Real Madrid dan memiliki banyak opsi untuk posisi.

"Real Madrid dapat memainkan Eden Hazard di posisi mana pun," ucap Morata.

"Sudah jelas bahwa dia ingin bermain di Real Madrid karena dia sudah mengatakan itu."

Morata juga menyebut Real Madrid tidak memiliki hambatan dalam usaha menggaet Hazard dari Stamford Bridge. Meski demikian, Morata yang menghabiskan dua musim bersama Real Madrid sebelum pindah ke Chelsea, meyakini Hazard masih bahagia bersama The Blues.

"Saya berpikir dia tidak akan pergi dari Chelsea. Namun jika Real Madrid berniat membelinya, mereka tidak mempunyai hambatan untuk itu," ujar Morata.

"Hazard mempunyai hubungan baik dengan Chelsea, dia terlihat senang dengan itu. Tidak seperti kasus pemain lain yang ingin meninggalkan klub berapa pun biayanya," ucapnya lagi. (Eko Isdiyanto)



Close Ads X