Kompas.com - 10/10/2018, 11:37 WIB

KOMPAS.com - Atlet para-atletik Indonesia, Sapto Yogo Purnomo, meraih dua medali emas dalam Asian Para Games 2018. Dua medali emas diperolehnya dari dua nomor individu yang diikuti.

Pertama, Sapto meraih medali emas untuk nomor lari 200 meter putra T37. Sapto menorehkan catatan waktu 23,76 detik dalam ajang final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (8/10/2018).

Emas kedua Sapto diperoleh dari nomor lari 100 meter putra T37. Di nomor ini, Sapto menorehkan catatan waktu 11,49 detik. Perolehan catatan waktu Sapto di nomor 100 meter ini juga menjadi rekor baru Asia.

Profil dan prestasi Sapto Yogo Purnomo dapat dilihat dalam infografik ini:

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infogafik Asian Para Games 2018: Sapto Yogo Purnomo
.

.

.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.