Winger West Ham Tantang Pundit asal Ukraina Berkelahi - Kompas.com

Winger West Ham Tantang Pundit asal Ukraina Berkelahi

Kompas.com - 10/10/2018, 11:00 WIB
Pemain West Ham United merayakan gol Andriy Yarmolenko (tengah) ke gawang Everton dalam partai Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, 16 September 2018.PAUL ELLIS/AFP Pemain West Ham United merayakan gol Andriy Yarmolenko (tengah) ke gawang Everton dalam partai Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, 16 September 2018.

KOMPAS.com - Pemain sayap West Ham United, Andriy Yarmolenko, menantang seorang pundit asal Ukraina, Wladimir Kobelkov, untuk berkelahi. Dia kesal dengan semua kritik yang dilontarkan sang pengamat.

Tantangan Yarmolenko ini bermula ketika Kobelkov melemparkan kritik terkait penampilan buruk sang pemain dalam laga West Ham kontra Brighton Hove Albion pada Sabtu (6/10/2018). Dalam pertandingan itu, Yarmolenko dkk mengalami kekalahan tipis 0-1.

Baca juga: Bek Manchester United Tunjukkan Kemurahan Hati Usai Kalah dari West Ham

"Ketika masih muda, saya cukup sering berkelahi. Terkadang saya menang. Namun, saya juga kadang kalah berkelahi. Saya rasa hal itu cukup normal untuk seorang pria,” kata Yarmolenko dikutip BolaSport.com dari Mirror.

Pesepak bola asal Ukraina mengaku telah muak atas semua kritik yang disampaikan oleh Kobelkov.

"Saya ingin mengumumkan perkelahianku berikutnya. Saya tidak ingin mendengarkan Kobelkov lebih lama lagi. Saya ingin memanggilnya berkelahi dan membalas dendam atas semua hal yang dia katakan. Saya sedang menunggu jawaban," tuturnya menambahkan.

Yarmolenko ternyata memiliki catatan apik bersama West Ham pada musim ini. Winger berusia 28 tahun itu mampu mengemas dua gol dan satu assist selama delapan kali penampilan bersama tim berjulukan The Hammers. (Aziz Gancar Widyamukti)



Close Ads X